Solusi Muda Untuk Mengatasi Ketombe  

Banyak Sekali hal penyebab munculnya anda berkotembe ? penyebab anda berketombe karena bisa saja kulit kepala Anda mengandung banyak minyak sehingga anda muda berkotombe mulailah anda menjaga kebersihan kulit Kepala, Gunakan produk perawatan rambut sesuai kebutuhan kulit kepala anda jangan sampai terjadi infeksi jamur Pada Kulit kepala.

Penyebab ketombe adalah mikroba yang terjadi secara alami dikulit kepala yang biasa dinamakan (malassezia Globosa) pastinya anda akan menemukannya kulit kepala setiap orang,meskipun hanya akan menyebabkan ketombe Pada sekitar 25% Orang. Pastikan anda menjadwalkan mecuci rambut secara rutin, selalu rajin menyisir rambut dan Wajib konsisten dalam menggunakan shampo sesuai kulit kebutuhan kulit kepala anda.

Rekomendasi Agar Tidak Munculnya KetombePentingnya bagi anda yang ingin menghilangkan ketombe kalian Wajib menhgilangkan beberapa hal ini.Jangan pernah selalu stres,menjaga kesehatan dan anda wajib Membersihkan/keramas rambut setiap 2hari sekali.

Beberapa Trik Mengatasi Ketombe

1. Selalu keramas dengan shampo antiketombe

Saat keramas pastikan anda menggunakan shampo sesuai kebutuhan kulit kepala atau shampo yang mengandung asam salisilat, selenium sulfida kerana dapat membantu Menghilangkan ketombe

2.Memakai air jeruk nipis dikulit kepala

Sebelum keramas kalian bisa menggunakan air jeruk nipis terlebih dahulu lalu diamkan dikulit kepala hingga Beberpa menit, setelah beberapa menit lalu bilas Menggunakan shampo anti ketombe

3.Memakai Lidah Buaya

Lidah buaya banyak dikenal sangat banyak memiliki manfaat karena lidah buaya mengandung protein lemak, Kalsium, zat besi, dan vitamin A B1 C sebelum menggunakan Liday buaya kalian cukup menghaluskan daging lidah Buaya terlebih dahulu lalu oleskan secara merata papda permukaan kulit kepala. Agar kulit kepala anda terbeas dari Ketombe.

Setelah anda mengikuti Trik/saran yang kami berikan kami pastikan ketombe anda akan hilang secara tuntas dan Tidak akan muncul kembali karena ini adalah satu cara terampuh dan manjur untuk mengilangkan ketombe.